Minecraft 1.5 Free




Hai sobat CS, bgaimana kabarnya skrng? , mudah mudahan baik baik saja. Admin lama gak posting karena banyak tugas sekolah, HARAP DIMAKLUMI. Nah sekarang Admin akan share permainan yang membutuhkan kreatifitas yaitu Minecraft.Kalian tahu apa itu Minecraft? Minecraft adalah salah satu game sandbox indie yang menyuruh kita untuk menempatkan blok untuk membangun sesuatu yang dapat player inginkan.

Minecraft hanya punya satu tujuan dalam permainannya: bertahan hidup. Game ini memiliki siklus siang dan malam hari. Pada siang hari, kamu akan menghabiskan waktu kamu untuk mengumpulkan barang, baik itu mencari bebatuan, menggali lubang, memancing ataupun bercocok tanam. Sedangkan di malam hari, kamu akan banyak menghabiskan waktu kamu baik di dalam rumah, bertambang di terowongan bawah tanah, membuat peralatan ataupun melarikan diri dari kejaran monster.
Mojang telah membuktikan diri sebagai sebuah perusahaan yang sangat sukses, terutama setelah Minecraft diluncurkan. Tapi dengan event yang baru saja mereka selenggarakan, Humble Bundle Mojam, Mojang bersama dengan dua developer lain kembali membuktikan bahwa mereka juga adalah salah satu perusahaan yang peduli dengan umat manusia. Dari event yang satu ini saja, mereka sudah berhasil mendapatkan total sumbangan yang nyaris mencapai angka US$500.000.


Penasaran? nih Admin kasih Screnshotnya :



Nih Admin kasih Link downloadnya :  *Note: Jangan lupa Like and Comment

Download Safe download
Previous
Next Post »

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan dan jangan berkomentar yang jorok2. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment