Spyware Doctor Free Version




Hai sobat CS,. bagaimana yah kabarnya sekarang? mudah-mudahan baik baik saja yah. Nah kali ini Admin akan share Spyware Doctor Free Version. Fungsi dari Spyware Doctor mendeteksi, menghapus dan menangkal serangan spyware, adware, trojan horse, keyloggers, spyware cookie, adbots, spybots, pembajak browser (BHO), rootkit, malware phishing dan lainnya. Fitur OnGuard yang kuat memberikan perlindungan real-time melindungi secara aktif memantau dan juga melindungi PC dari serangan spyware, termasuk: immunization, keylogger protection, malicious processes, site protection, memblokir popup, dan memonitor browser. Selain itu,Spyware Doctor secara aktif melindungi saat anda browsing web dengan built-in popup blocker,cookie dan perlindungan dari situs yang membahayakan.
Spyware Doctor mudah digunakan dan tidak terlalu mengganggu kinerja PC anda .Hampir semua fungsi Spyware Doctor dapat diperbarui melalui proses Update Smart dan terus ditingkatkan dan diperluas untuk melawan ancaman spyware yang paling agresif.

Nih saya kasih ScreenShotnya dulu : 

Nih Admin kasih Link Downloadnya :  *Note : Jangan Lupa Like and Comment

Download Spyware Doctor Free Version
Previous
Next Post »

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan dan jangan berkomentar yang jorok2. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment