McAfee SuperDAT Update 6988

Hai sobat CS,. kali ini Admin akan share Antivirus McAfee SuperDat Update 6988. Utilitas SuperDAT memungkinkan Anda untuk meng-upgrade mesin pemindaian Anda dan tanda tangan virus (DAT) file. The DAT biasa (X-DAT) utilitas hanya update file DAT. Mesin baru hanya dibuat sesuai kebutuhan, kira-kira setiap 3 sampai 6 bulan, sehingga memperbarui dengan SuperDAT tersebut tidak selalu diperlukan.

Dipercaya oleh pengguna individu dan perusahaan besar sama, McAfee VirusScan adalah utama virus dunia deteksi dan penghapusan solusi untuk sumber utama infeksi: desktop Anda dan mesin remote, serta perangkat genggam.

VirusScan Professional Edition meliputi pembersihan cepat PC Anda, merobek-robek lengkap untuk privasi, dan perlindungan virus canggih untuk dua komputer!

Definisi virus, atau DAT, file berisi tanda tangan virus up-to-date dan informasi lain yang anti-virus produk kami digunakan untuk melindungi komputer Anda terhadap ribuan virus komputer dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang beredar. Ratusan ancaman baru muncul setiap bulannya. Setiap minggu, kami merilis file baru DAT. Kami juga merilis file baru DAT saat ancaman apapun dinilai oleh AVERT memiliki menengah atau risiko yang lebih tinggi.
Untuk lebih jelasnya Admin kasih ScreenShotnya : 
 Nih Admin kasih Link Downloadnya :  *Note : Jangan Lupa Like and Comment
Download  [ McAfee SuperDAT Update 6988 ]
Download  [ McAfee DAT Update 6988 ]
Previous
Next Post »

Jika komentar anda ingin muncul dan di setujui oleh Admin, maka berkomentarlah yang sopan dan jangan berkomentar yang jorok2. Karena Jika komentar anda di setujui dan muncul di Permathic Blog sama halnya anda mendapat back link dari Permathic Blog. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment